Sabtu, 05 Oktober 2013

Prediksi Lazio vs Fiorentina 7 Oktober 2013 Liga Italia

Prediksi Lazio vs Fiorentina 7 Oktober 2013 Liga Italia – Pertandingan Liga Italia yang sudah memasuki pekan ketujuh musim 2013-2014 yang akan mempertemukan tim dari Lazio akan menghadapi Fiorentina pada tanggal 7 Oktober 2013 yang akan diselenggarakan di Stadio Olimpico – Roma.

Perjuangan Lazio melawan Trabzonspor dalam lanjutan penyisihan grup Liga Europa membuat Vladimir senang, meski dia mengklaim timnya pantas mendapat kemenangan.

I Bianconeri tertinggal hampir di sepanjang laga, tapi dua gol Sergio Floccari dalam 60 detik memastikan Lazio membawa pulang satu angka.

Hasil imbang menunjukkan kepada kami bahwa Lazio ada di sini dan memiliki masa depan,” ujar sang allenatore kepada Sky Sport Italia.

Kami membuat beberapa kesalahan, tapi kami bereaksi dan bermain sepakbola bagus. Pada akhirnya, kami pantas memenangkan pertandingan ini.

Di laga lain, Apollon secara mengejutkan menang 1-0 atas Legia Warsaw sehingga Lazio dan Trabzonspor sama-sama mengantongi empat poin di Grup J.

Sedangkan Vincenzo Montella senang dengan penampilan Fiorentina dalam pertarungan mengalahkan Dnipro dengan skor 2-1, dini hari tadi.

Kemenangan tersebut membawa La Viola unggul tiga poin di pucuk klasemen Grup E Liga Europa, menyusul hasil imbang 1-1 antara Ferreira dan Panurii.

Tim telah mengajarkan saya bahwa mereka sangat jarang merusak harapan. Mereka melakukannya dengan sangat baik memahami permainan, yang sangat berbeda dengan yang biasa kami lakukan,” ujar Montella setelah kemenangan di Ukraina.

Ini lawan sulit di atas lapangan sulit melawan tim yang tak terkalahkan di delapan laga kandang di Eropa. Kami sudah siap untuk bertarung, karena ini pertarungan olahraga di atas lapangan yang terbatas.

0 komentar:

Posting Komentar