Sabtu, 05 Oktober 2013

Prediksi Getafe vs Real Betis 7 Oktober 2013 Liga Spanyol

Prediksi Getafe vs Real Betis 7 Oktober 2013 Liga Spanyol – Pertandingan Liga Spanyol yang sudah memasuki pekan kedelapan musim 2013-2014 yang akan mempertemukan tim dari Getafe akan menghadapi Real Betis pada tanggal 7 Oktober 2013 yang akan diselenggarakan di Coliseum Alfonso Perez – Getafe (Madrid).

Getafe Curi Tiga Angka Di Estadi CornellĂ -El Prat dimarkas Espanyol dengan skor 2-0 tanpa balas.

Dimana Adrian Colunga yang jadi bintang dalam laga yang berlangsung keras ini. Dua gol yang ia cetak pada menit ke 73 dan 90 lewat skema serangan balik maut, berhasil membawa Getafe pulang ke Madrid dengan raihan poin sempurna.

Dengan hasil tersebut, Getafe berhasil menanjak ke posisi delapan dengan torehan sepuluh poin. Sementara Espanyol yang sedang dalam periode negatif, harus turun ke peringkat tujuh dengan koleksi 11 poin.

Sedangkan Real betis harus bertandang ke markas Rijeka dalam lanjutan Liga Europa Grup I, Jumat (4/10) dini hari WIB. Betis yang begitu diunggulkan dihadapkan oleh level kesulitan yang tinggi yang dihadirkan tim taun tumah. Benar saja Leon Benko mampu membawa Rijeka unggul 1-0 lewat tembakan gledeknya pada menit ke 10. Bereaksi cepat, Cedric menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada menit ke 14.

Selebihnya laga berlangsung monoton, Rijeka benar-benar menutup rapat pertahanannya. Betis kesulitan, parahnya amat minim peluang yang mereka hasilkan sepanjang 90 menit jalannya laga.

Sementara pada lanjutan Liga Spanyol, Real Betis meraih hasil gemilang dengan menundukkan tamunya Villarreal lewat skor tipis 1-0, dalam lanjutan Liga BBVA Spanyol pekan ketujuh, Senin (30/9) dini hari WIB.

Kedua tim mampu menurunkan para pemain terbaik mereka dalam laga ini. Kemenangan jadi sasaran utama Betis dan Villarreal untuk bisa terus eksis di la Liga. Kuasa permainan di babak pertama? Tentu ada di pihak tuan rumah.

Berkat pertahanan kokoh serta kecerdasan tuan rumah dalam mengatur tempo jalannya laga, skor 1-0 untuk Betis akhirnya menjadi hasil akhir laga seru ini.

0 komentar:

Posting Komentar