Minggu, 13 Oktober 2013

Prediksi ACQ Indonesia vs China 15 Oktober 2013

Prediksi ACQ Indonesia vs China 15 Oktober 2013Prediksi Skor Pertandingan Bola Dan Bursa Pasar Taruhan Bola Online ACQ Indonesia vs China 15 Oktober 2013 – Lanjutan pertandingan laga Kualifikasi Piala ASIA 2015 Grup C yang akan mempertemukan tim dari Indonesia akan menghadapi Cina pada tanggal (15/10) yang akan diselenggarakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno – Jakarta.

Saat ini kita memang minim uji coba. Tapi kondisinya sudah terjadi, tidak perlu mengeluh, karena persiapan ini tetap dilakukan secara penuh. Kami tetap yakin mendapatkan poin," kata Jacksen.

Kita juga perlu kegiatan yang membuat para pemain enjoy, salah satunya adalah outbond. Kami sudah merencanakannya di hari Jumat mendatang. Tujuannya agar pemain merasa fresh, dan semakin bugar kala melawan Cina.

Saat ini, Indonesia ada di peringkat terakhir klasemen sementara kualifikasi Piala Asia 2015. Dari dua laga yang sudah dijalani, Indonesia gagal memetik poin setelah dikalahkan Arab Saudi dan Irak. Sedangkan, Cina memuncaki Grup C dengan nilai enam hasil dari dua kali menang.

0 komentar:

Posting Komentar