Jumat, 11 Oktober 2013

Prediksi AFC U19 Korea Selatan vs Indonesia 12 Oktober 2013

Prediksi  AFC U19 Korea Selatan vs Indonesia 12 Oktober 2013Prediksi  Skor Pertandingan Bola Dan Bursa Pasar Taruhan Bola Online AFC U19 Korea Selatan vs Indonesia 12 Oktober 2013 – Lanjutan Pertandingan laga terakhir  Kualifikasi Piala ASIA 2013 U19 grup G akhir pekan ini bergulir dan akan mempertemukan Korea Selatan U19 akan menghadapi Indonesia U19 pada tanggal (12/10) yang akan diselenggarakan di Gelora Bung Karno.

Bertempat di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta, kedua tim akan saling gempur demi memperebutkan status sebagai penguasa klasemen.

Sebagai tuan rumah, Indonesia tentu memiliki motivasi berlebih jelang hadapi laga sengit ini. Dengan dilatih Indra Sjafri, skuat Garuda Jaya diprediski bisa meladeni permainan Korsel yang tahun lalu mampu merebut status sebagai juara di ajang ini.

Indonesia tentu tak mau kalah. Dengan keberhasilan mereka menjuarai kompetisi AFF U-19 September lalu, Evan Dimas dan kawan-kawan diyakini bakal tampil ngotot demi mewujudkan ambisi lolos ke turnamen level Asia. Tapi satu yang wajib jadi catatan, Korea Selatan datang dengan dilabeli sebagai negara yang rajin mengikuti gelaran Piala AFC U-19.

0 komentar:

Posting Komentar