Sabtu, 12 Oktober 2013

Penjualan Honda Naik Pesat 50 Persen

Penjualan Honda Naik Pesat 50 Persen – Jakarta – PT Honda Prospect Motor mencatatkan kenaikan penjualan sebesar 50 persen pada periode Januari-September 2013, dibandingkan periode yang sama 2012. Penjualan Honda pada 9 bulan pertama tahun ini mencapai 69.610, naik dari 46.372 unit.

 

Jakarta Dan Shanghai Menjalin Kerja Sama Budaya – Jakarta (Antara)  – Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menjalin kerja sama "sister city" dengan Pemerintah Kota Shanghai dalam bidang budaya dan pariwisata.

 

5 Kelebihan Galaxy Gear - Jalantikus.com Download Game PC dan Android Gratis Terbaru Dengan Server Lokal – Samsung menyatakan jam tangan Galaxy Gear produksinya sebagai perangkat masa depan dari

 

Yamaha Ungkapkan Jalur Karir Pembalap Indonesia – Download Game PC dan Android Gratis Terbaru Dengan Server Lokal – Berkarir menjadi pembalap profesional, apalagi di taraf internasional, menjadi impian banyak orang. Namun memang gemblengan dan program pendidikan yang tepat diperlukan untuk meraih harapan itu.

Dinasti Atut Berkuasa Karena Punya Akar Rumput – Jakarta -Juru bicara Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah, Fitron Nur Ikhsan mengatakan duduknya keluarga besar Ratu Atut di eksekutif dan legislatif Banten karena punya sejarah panjang. Kekuasaan ini diperoleh karena peran ayah yang membina jawara Banten sehingga menjadi akar rumput penting dalam pemilihan secara langsung seperti sekarang.

 

Evan Dimas sang inspirator – Kemenangan Timnas U-19 lawan raksasa Asia,  – Korea Selatan tak lepas dari penampilan gemilang Evan Dimas. Gelandang serang bernama lengkap Evan Dimas Darmono sukses menggelontor gawang lawan dengan tiga gol yang dilesatkannya, masing-masing menit 30, 49 dan 85.

Polisi Benarkan G Adalah Auditor BPK – JAKARTA -  Pihak kepolisian akhirnya membenarkan siapa sebenarnya G yang akan diperiksa pada 17 Oktober 2013 nanti. G merupakan auditor utama Keuangan Negara I di Badan Pemeriksa Keuangan (BPK).

 

 

0 komentar:

Posting Komentar