Kamis, 10 Oktober 2013

Prediksi Honduras vs Kosta Rika 12 Oktober 2013 PPD 2014 Concacaf

Prediksi Honduras vs Kosta Rika 12 Oktober 2013 PPD 2014 Concacaf – Lanjutan pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2014 Zona Concacaf yang sudah memasuki Matchday 9 akan mempertemukan tim dari Honduras akan menghadapi Kosta Rika pada tanggal 12 Oktober 2013 yang akan diselenggarakan di Estadio Tiburcio Carias Andino – Tegucigalpa.

Honduras yang berada di barisan terdepan untuk menyusul Amerika Serikat dan Kosta Rika. Honduras secara mengejutkan, sanggup memanfaatkan hasil buruk yang diderita tim favorit di zona Concacaf, Meksiko.

Dalam kualifikasi ronde terakhir, mereka kini duduk di peringkat tiga dengan 11 poin, diikuti Panama (8 poin), Meksiko (8 poin), dan Jamaika (4 poin). Uniknya, secara matematis, keempat tim ini masih berpeluang lolos semua. Perlu diketahui, zona Concacaf kini tinggal menyisakan satu tiket otomatis ditambah dengan satu tiket play-off di kualifikasi antarkonfederasi melawan wakil Oseania Selandia Baru.

Honduras adalah tim yang sedang naik daun dalam satu dekade terakhir. Pada 2001, mereka duduk di peringkat ketiga Copa America. Lalu puncaknya pada sembilan tahun kemudian ketika lolos ke Piala Dunia 2010, pertama kali sejak 1982.

Mereka berpeluang tampil untuk kali ketiga di Piala Dunia jika sanggup mengatasi Kosta Rika, yang sudah pasti lolos, pada Sabtu (12/10) pagi WIB dalam laga bertajuk derby Amerika Tengah. Itupun terjadi seandainya Panama gagal mengalahkan Meksiko.

0 komentar:

Posting Komentar