Sabtu, 05 Oktober 2013

Prediksi Athletic Bilbao vs Valencia 7 Oktober 2013 Liga Spanyol

Prediksi Athletic Bilbao vs Valencia 7 Oktober 2013 Liga Spanyol – Pertandingan Liga Spanyol yang sudah memasuki pekan kedelapan musim 2013-2014 yang akan mempertemukan tim dari Athletic Bilbao akan menghadapi Valencia pada tanggal 7 Oktober 2013 yang akan diselenggarakan di San Mames Barria – Bilbao.

Pelatih Athletic Bilbao Ernesto Valverde mengakui kehabisan kata-kata dengan kekalahan yang diderita anak asuhnya dari Granada dengan skor 2-0.

Seperti yang diketahui, mereka seharusnya bertahan di posisi empat klasemen sementara Primera Liga Spanyol jika berhasil meraih kemenangan, namun dua gol Youssef El-Arabi membuyarkan hal tersebut.

Saya tidak memiliki komentar untuk menjelaskan pertandingan. Kami telah memberikan hal yang sepenuhnya berbeda dari diri kami sendiri,” ujar Valverde.

Granada telah beradaptasi dari tekanan dengan lebih baik dan kami tidak dapat menandingi mereka. Kami berharap lebih banyak dari diri kami dan saya harus berkaca dari bagaimana kami mempersiapkan pertandingan ini.

Kekalahan itu membuat Bilbao merosot ke posisi lima klasemen sementara.

Sedangkan Valencia mencuri tripoin di rumah Kuban Krasnador, Kuban Stadium, setelah menang 2-0. Meski tampil tandang dengan gemilang, namun tiga poin diraih tidak dengan mudah. Butuh perjuangan hingga 20 menit terakhir.

Paco Alcacer akhirnya membuka kebuntuan di menit ke-73 sebelum digandakan Sofiane Feghouli di menit ke-81.

Kemenangan ini membuat Valencia naik ke peringkat ketiga menggeser Kuban ke posisi buncit, dengan koleksi poin masing-masing tiga dan nol.

0 komentar:

Posting Komentar