Jumat, 11 Oktober 2013

Prediksi Ethiopia vs Nigeria 13 Oktober 2013 PPD 2014 CAF

Prediksi Ethiopia vs Nigeria 13 Oktober 2013 PPD 2014 CAF – Lanjutan pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2014 Zona CAF Leg pertama yang akan mempertemukan tim dari Ethiopia akan menghadapi Nigeria pada tanggal 13 Oktober 2013 yang akan diselenggarakan di Addis Ababa Stadium – Addis Abeba.

Sepuluh tim yang berlaga dalam ronde ini akan menggunakan sistem kandang dan tandang. Pemenang dari lima pertandingan tersebut secara otomatis akan melaju ke Brasil.

Senegal mengalahkan Uganda berkat gol semata wayang Sadio Mane untuk merebut tiket putaran ketiga dari grup ini. Kedua tim berpeluang lolos, tetapi Senegal hanya membutuhkan minimal satu poin. Enam menit sebelum pertandingan berakhir, Mane memberikan hadiah meyakinkan bagi publik tuan rumah dengan menyarangkan gol kemenangan. Kini Singa Teranga menatap Piala Dunia kedua mereka setelah debut di Jepang dan Korea Selatan satu dasawarsa lalu.

Sedangkan Juara Piala Afrika 2013 berhasil menjalankan misi dengan mengalahkan Malawi 2-0 untuk menjuarai grup ini. Nigeria hanya membutuhkan tambahan minimal satu poin untuk melaju, tetapi publik Stadion UJ Eusene, Calabar, dipuaskan dengan kemenangan melalui gol-gol Emmanuel Emenike dan penalti Victor Moses. Tim Elang Super lolos dengan keunggulan lima poin di atas Nigeria. Sepertinya mereka siap menghadapi tantangan di putaran berikutnya untuk mencapai partisipasi Piala Dunia kali kelima.

0 komentar:

Posting Komentar