Jumat, 11 Oktober 2013

Prediksi Amerika Serikat vs Jamaika 12 Oktober 2013 PPD 2014 Concacaf

Prediksi Amerika Serikat vs Jamaika 12 Oktober 2013 PPD 2014 Concacaf – Lanjutan pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2014 Zona Concacaf yang sudah memasuki Matchday 9 akan mempertemukan tim dari Amerika Serikat akan menghadapi Jamaika pada tanggal 12 Oktober 2013 yang akan diselenggarakan di Sporting Park – Kansas City-Kansas.

AS berhadapan dengan Meksiko yang terluka setelah El Tri kalah secara mengejutkan dari Honduras pekan lalu dan baru saja memecat pelatihnya Jose Manuel de la Tore. Hasilnya, pasukan Jurgen Klinsmann sanggup menaklukkan Meksiko 2-0 di Colombus Crew Stadium dan memastikan diri melaju ke putaran final Piala Dunia.

Setelah bermain imbang tanpa gol di babak pertama, Eddie Johnson berhasil memecah kebuntuan lewat sundulannya di menit 50 memanfaatkan sepak pojok Landon Donovan. Di menit 78, giliran Donovan yang mencatatkan namanya di papan skor usai menyambar umpan silang Mikkel Diskerud.

Negeri Paman Sam itu bisa saja unggul 3-0 di akhir laga andaikan Clint Dempsey berhasil menjalankan tugasnya sebagai eksekutor penalti. Laga pun berakhir 2-0. AS lolos, sedangakan Javier Hernandez dkk. turun ke peringkat kelima dan masih berpeluang lolos ke Brasil.

0 komentar:

Posting Komentar