Selasa, 15 Oktober 2013

Kosta Rika vs Meksiko WCQ

Prediksi Skor Kosta Rika vs Meksiko 16 Oktober 2013 WCQ – Rencananya, pertemuan antara kedua tim tersebut bakal berlangsung pada hari Rabu, 16 Oktober 2013 mendatang dengan kubu Kosta Rika bertindak sebagai tim tuan rumah dalam pertandingan tersebut. Dalam menghadapi pertandingan kali ini, kubu Kosta Rika kelihatannya bakal menurunkan para pemain terbaik yang mereka miliki.

 

Prediksi Skor Panama vs Amerika Serikat 16 Oktober 2013 WCQ – Pertengahan pekan ini akan kembali bergulir lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2014 zona Concacaf. Pertandingan kali ini akan mempertemukan tuan rumah Panama yang akan menjamu Amerika Serikat. Pertandingan ini akan berlangsung pada Rabu, 16 Oktober 2013, pagi hari WIB, di Stadion Rommel Fernandez Gutirez

 

Prediksi Skor Jamaika vs Honduras 16 Oktober 2013 WCQ – Babak Kualifikasi Piala Dunia 2014 kembali digelar dengan menyajikan sebuah pertandingan antara Prediksi Bola Jamaika vs Honduras. Dalam beberapa langkah lagi Piala Dunia 2014 akan segera dimainkan setelah memilih beberapa negara yang telah lolos dari babak penyisihan di Kualifikasi Piala Dunia ini.

HTC Taiwan Luncurkan Phablet One Max – TRIBUNNEWS. TAIPEI -Produsen ponsel asal Taiwan HTC meluncurkan phablet   terbaru berukuran  layar plus di Beijing  Selasa  (15/10/2013)  , dengan  duluncurkannya phablet   buatan HTC  diharapkan   akan  mampu  berkembang  dan bersaing di pasar Cina.

Oegroseno dan Badrodin Juga Layak Jadi Kapolri – JAKARTA – Taruhan Bola Online – Ketua Presidium Indonesian Police Watcht (IPW) Neta S Pane menilai Kompolnas bersikap ambivalen soal calon kapolri. IPW menganggap sikap Kompolnas seperti hanya untuk mengamankan posisi Komjen Sutarman sebagai calon kapolri satu-satunya.

 

 

 

0 komentar:

Posting Komentar