Kamis, 10 Oktober 2013

Prediksi Korea Selatan vs Brazil 12 Oktober 2013 Ujicoba Antarnegara

Prediksi Korea Selatan vs Brazil 12 Oktober 2013 Ujicoba Antarnegara – Dalam lanjutan pertandingan Ujicoba Antarnegara akan mempertemukan Korea Selatan akan menghadapi Brasil  pada tanggal 12 Oktober 2013 yang akan diselenggarakan di Seoul World Cup Stadium – Seoul.

Pelatih Korea Selatan Hong Myung-Bo tak bisa menyembunyikan rasa senangnya bisa bertemu Brasil pada Sabtu (12/10) ini dalam laga persahabatan di Seoul. Korsel terakhir kali bertemu Selecao ketika kalah 3-0 di Olimpiade London tahun lalu.

Ini adalah kesempatan yang sangat jarang dan kami beruntung bisa bertanding melawan tim seperti ini. Brasil adalah tuan rumah Piala Dunia dan akan menjadi tim unggulan turnamen tersebut. Jadi kami harus mempersiapkan diri dengan baik agar mencapai hasil memuaskan.

Saya sudah melupakan kekalahan dari Brasil di Olimpiade London. Saya berharap kami tak membuat kesealahan yang sama. Sedikt melakukan kesalahan berarti performa yang lebih baik.

Korea Selatan menjadi satu dari 10 tim yang sudah memastikan diri lolos ke Piala Dunia 2014. Sementara itu penyerang Korsel yang bermain di Sunderland Ji Dong-Won berharap negaranya bisa tampil bagus menghadapi Neymar dkk. di bawah dukungan publik Negeri Ginseng.

0 komentar:

Posting Komentar