Jumat, 11 Oktober 2013

Prediksi Korea Selatan vs Indonesia 12 Oktober 2013 AFC U19

Prediksi Korea Selatan vs Indonesia 12 Oktober 2013 AFC U19 – Pada Pertandingan Kualifikasi Piala ASIA 2013 U19 laga terakhir akhir pekan ini bergulir dan akan mempertemukan Korea Selatan U19 akan menghadapi Indonesia U19 pada tanggal 12 Oktober 2013 yang akan diselenggarakan di Gelora Bung Karno.

Skuat Indonesia dan Korea Selatan memiliki peluang yang kurang lebih sama untuk lolos ke putaran final Piala Asia U-19.

Kedua tim memiliki jumlah angka yang sama, yaitu enam poin, setelah memetik kemenangan atas Laos dan Filipina. Namun, Korsel berada di peringkat yang lebih baik karena memiliki selisih gol yang lebih unggul dibanding Indonesia.

Korsel menundukkan Filipina 4-0, disusul kemenangan 5-1 atas Laos tadi malam. Sementara Indonesia mencatat kemenangan 4-0 atas Laos dan 2-0 atas Filipina. Korsel memiliki selisih gol delapan dibanding Indonesia, enam.

Untuk bisa lolos, tak ada kata lain buat Indonesia selain menang. Sedangkan hasil lain akan menyulitkan kans melenggang ke putaran final, walau masih ada skenario peringkat kedua terbaik.

Sementara Korsel bisa lolos dengan hasil minimal imbang. Alasannya, seperti dijelaskan sebelumnya, Korsel memiliki selisih gol yang lebih baik.

Dengan komposisi tim yang kurang lebih sama, di mana kedua tim akan bisa menurunkan skuat terbaik mereka, laga yang rencananya akan kembali dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan pada Sabtu (12/10) malam pukul 20.30 WIB diprediksi akan berjalan seru.

0 komentar:

Posting Komentar