Senin, 14 Oktober 2013

Prediksi Italia vs Armenia 16 Oktober 2013 PPD 2014 UEFA

Prediksi Italia vs Armenia 16 Oktober 2013 PPD 2014 UEFA – Lanjutan pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2014 yang sudah memasuki Matchday 11 di Fase Grup B yang akan mempertemukan tim dari Italia akan menghadapi Armenia pada tanggal 16 Oktober 2013 yang akan diselenggarakan di Stadio San Paolo – Napoli.

Runner-up jadi sasaran tim yang tersisa karena Italia tak mungkin digeser dari posisi puncak Grup B Kualifikasi Piala Dunia 2014. Kekalahan Bulgaria dari Armenia mempersengit perebutan tiket itu, sementara Republik Ceko mendaftarkan diri ke persaingan dengan membenamkam Malta jauh di dasar klasemen.

Tuan rumah Armenia mengukir secercah harapan untuk menduduki posisi kedua setelah meraih kemenangan 2-1 atas Bulgaria yang bermain dengan 9 pemain. Hal ini sekaligus mempersulit posisi Bulgaria yang saat ini sedang duduk di posisi kedua.

Armenia unggul lebih dulu lewat Aras Ozbiliz lewat sepakan bebas. Ivelin Popov membalasnya di babak kedua sebelum Yura Movsisyan memastikan kemenangan di menit 87. Secercah asa bagi Armenia.

Tak seperti Italia yang tetap lolos apapun hasilnya, sisa satu laga amatlah berarti bagi Bulgaria, Denmark, Ceko, dan Armenia. Pada 15 Oktober esok, Bulgaria akan menyambut Ceko di kandang. Denmark akan berhadapan dengan Malta. Sementara itu, Armenia harus menghadapi ujian berat di kandang Italia.

0 komentar:

Posting Komentar