Sabtu, 12 Oktober 2013

Prediksi Ghana vs Mesir 15 Oktober 2013 PPD 2014 CAF

Prediksi Ghana vs Mesir 15 Oktober 2013 PPD 2014 CAF – Lanjutan pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2014 Zona CAF Leg pertama yang akan mempertemukan tim dari Ghana akan menghadapi Mesir pada tanggal 15 Oktober 2013 yang akan diselenggarakan di Baba Yara Stadium – Kumasi.

Ghana tak melakukan kesalahan pada laga penentuan menghadapi Zambia di Kumasi, Jumat (6/9) lalu. Kedua tim memiliki peluang melaju dari grup ini, tetapi Ghana membuktikan kekuatan ambisi mereka setelah unggul lebih dahulu melalui Abdul Majeed Waris pada menit ke-17. Kwadwo Asamoah menggandakan keunggulan Bintang Hitam di awal babak kedua sebelum dibalas Zambia melalui Nathan Sinkala. Skor 2-1 bertahan sampai selesai.

Sedangakan Mesir, barangkali Anda sudah lupa kapan terakhir kali Mesir bermain di Piala Dunia. Tepatnya itu terjadi pada Piala Dunia 1990 di Italia dan bisa jadi Brasil tahun depan menjadi pemuas dahaga mereka setelah absen selama lebih dari dua dasawarsa di pesta sepakbola terbesar sejagat itu. Mesir berhasil mengalahkan kala menjamu Guinea dengan skor 4-2 dilaga terakhir mereka, tapi perolehan poin mereka sudah tak lagi bisa dikejar para pesaing. Dengan rekor sempurna, menarik ditunggu apakah bintang muda potensial seperti Mohammed Salah mampu membawa tim Firaun lolos betulan ke Piala Dunia tahun depan.

0 komentar:

Posting Komentar