Kamis, 10 Oktober 2013

Prediksi Venezuela vs Paraguay 12 Oktober 2013 PPD 2014 Conmebol

Prediksi Venezuela vs Paraguay 12 Oktober 2013 PPD 2014 Conmebol – Lanjutan pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2014 Zona Amerika Latin yang sudah memasuki Matchday 17 akan mempertemukan tim dari Venezuela akan menghadapi Paraguay pada tanggal 12 Oktober 2013 yang akan diselenggarakan di Estadio Olimpico General Jose Antonio Anzoategui – Puerto la Cruz.

Venezuela langsung tampil dengan tempo cepat dari menit pertama, hal itu membuat pertandingan menjadi sedikit keras, bahkan Peru harus rela kehilangan Jhoel Herrera di menit awal karena cedera, sehingga harus ditarik keluar.

Dengan kemenangan itu, Venezuela masih memiliki sedikit harapan untuk dapat menempati posisi zona play-off, dengan catatan Uruguay gagal meraih angka dalam dua laga terakhir.

Sedangkan Meski pertandingan itu sudah tidak berarti lagi untuk kedua tim, di mana Paraguay sudah dipastikan tersingkir dari persaingan ke Piala Dunia 2014, namun Paraguay memberi perlawana terhadap Argentina meski Paraguay harus menelan pil pahit setelah ditundukan oleh Argentina dengan skor 2-5.

Dengan hasil buruk tersebut Paraguay bercokol dipapan babak atau juru kunci dengan perolehan 11 poin.

0 komentar:

Posting Komentar