Senin, 14 Oktober 2013

Prediksi Inggris vs Polandia 16 Oktober 2013 PPD 2014 UEFA

Prediksi Inggris vs Polandia 16 Oktober 2013 PPD 2014 UEFA – Lanjutan pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2014 yang sudah memasuki Matchday 11 di Fase Grup H yang akan mempertemukan tim dari Inggris akan menghadapi Polandia pada tanggal 16 Oktober 2013 yang akan diselenggarakan di Wembley Stadium – London.

Timnas Inggris tinggal selangkah lagi memastikan kelolosan mereka ke Piala Dunia 2014. Syaratnya, mereka harus mengalahkan Polandia dalam laga pamungkas Grup H kualifikasi Piala Dunia 2014 zona Eropa, Rabu (16/10).

Fullback The Three Lions asal Merseyside, Leighton Baines, mengaku sudah tak sabar menuntaskan babak kualifikasi dengan hasil gemilang. Fokusnya saat ini ia curahkan untuk menghancurkan The White Eagles pekan depan.

Betapa pentingnya partai pekan depan adalah sesuatu yang amat kita sadari. Kami sudah melakukan sesuatu yang tepat saat menjamu Montenegro, kini saatnya kami menyelesaikannya,” tegas Baines. Kami akan melakukannya seperti partai lain. Tidak ada rencana khusus karena kami akan fokus terhadap apa yang bakal kami lakukan.

Kami menaruh fokus pada laga esok. Kabar yang baik memang karena kami dipastikan ikut dalam babak play-off, namun kami berharap tak perlu melakukannya. Polandia memiliki beberapa pemain besar, namun kami punya lebih banyak. Kami akan tampil sebaik mungkin untuk mendapat hasi yang dibutuhkan.

0 komentar:

Posting Komentar