Minggu, 13 Oktober 2013

Prediksi Indonesia vs China 15 Oktober 2013 Piala Asia

Prediksi Indonesia vs China 15 Oktober 2013 Piala Asia – Lanjutan pertandingan laga Kualifikasi Piala ASIA 2015 yang akan mempertemukan tim dari Indonesia akan menghadapi Cina pada tanggal 15 Oktober 2013 yang akan diselenggarakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno – Jakarta.

Penyerang lubang tim nasional Indonesia Greg Nwokolo optimistis tim Merah Putih bisa meraih kemenangan atas Cina dalam laga kualifikasi Piala Asia 2015 di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta pada 15 Oktober 2013.

Greg bersama 23 pemain lain tidak bisa menikmati liburan lebih lama usai kompetisi. Mereka harus menjalani pelatnas sebagai persiapan melawan Cina. Namun, Greg sudah bertekad untuk berbuat sebaik mungkin, termasuk mengalahkan Cina.

Greg sendiri bergabung di timnas Indonesia terhitung telat, karena dirinya harus membela klubnya Arema Indonesia di ujicoba Internasional melawan Eintracht Frankfrut II, Sabtu (5/10). Namun kondisi ini tidak lantas membuat staminanya terganggu. Dalam latihan hari ini, Greg hanya melakukan pemanasan ringan.

Jenuh pasti ada. Namun sepakbola adalah hiburan yang harus dinikmati. Kita membela negara. Saya bangga bisa bermain dan berbuat yang terbaik pastinya.

Saya tadi memang masih pemulihan kondisi. Tapi melawan Cina, kita akan berlatih dengan keras. Mereka negara hebat, namun bukan berarti tidak bisa dikalahkan.

Tentang absennya Van Dijk, dirinya menolak berkomentar lebih banyak, karena memang keputusan ada ditangan pelatih, karena yang lebih tahu kondisi para pemain adalah tim pelatih.

0 komentar:

Posting Komentar