Sabtu, 05 Oktober 2013

Prediksi Juventus vs AC Milan 7 Oktober 2013 Liga Italia

Prediksi Juventus vs AC Milan 7 Oktober 2013 Liga Italia – Pertandingan Liga Italia yang sudah memasuki pekan ketujuh musim 2013-2014 yang akan mempertemukan tim dari Juventus akan menghadapi AC Milan pada tanggal 7 Oktober 2013 yang akan diselenggarakan di Juventus Stadium – Torino.

Fernando Llorente mungkin akan kembali memperoleh kesempatan beraksi sebagai starter di lini depan Juventus dalam laga bigmatch melawan AC Milan di Juventus Stadium, Minggu (6/10) malam.

Pelatih Antonio Conte dipastikan tanpa Mirko Vucinic, tandem utama Carlos Tevez, setelah penyerang Montenegro itu terlilit cedera paha dalam hasil imbang 2-2 kontra Galatasaray di Liga Champions.

Semula Fabio Quagliarella, yang turun menggantikan Vucinic dan mencetak gol ke gawang Gala, diperkirakan menjadi kandidat kuat untuk turun sejak menit pertama menghadapi Milan.

Namun, kabar terbaru dari Tuttosport meyakini Conte kini mempertimbangkan untuk mengedepankan Llorente. Pasalnya, keunggulan eks bomber Athletic Bilbao itu dalam duel udara bisa amat berguna untuk mengekspos kelemahan Milan mengantisipasi umpan-umpan silang dan situasi bola mati.

0 komentar:

Posting Komentar