Sabtu, 05 Oktober 2013

Tottenham vs West Ham EPL

Prediksi Tottenham vs West Ham 6 Oktober 2013 – Menurut Data Statistik pertandingan Tottenham untuk sementara memuncaki klasemen sementara Liga Primer Inggris meski hanya bermain imbang 1-1 saat menjamu Chelsea di White Hart Lane.Gylfi Sigurdsson membawa tim tuan rumah unggul terlebih dahulu di babak pertama

 

Prediksi West Brom vs Arsenal 6 Oktober 2013 – Menurut Data Statistik pertandingan West Brom mendapat peluang pertama dari Stephane Sessegnon. Berhasil melewati bek United dari sisi kanan, terjadi kemelut di depan gawang dan Anichebe mencoba memanfaatkan kesempatan ini.

Prediksi Parma vs Sassuolo 6 Oktober 2013 – Menurut Data Statistik pertandingan West Brom mendapat peluang pertama dari Stephane Sessegnon. Berhasil melewati bek United dari sisi kanan, terjadi kemelut di depan gawang dan Anichebe mencoba memanfaatkan kesempatan ini.

Prediksi Napoli vs Livorno 6 Oktober 2013,Menurut Data Statistik pertandingan Napoli sendiri berada diposisi kedua dengan point 16 dimana mereka memenangkan lima pertandingan dan satu kali seri dari enam laga awal mereka Bermain di kandang sendiri

Prediksi Sampdoria vs Torino 6 Oktober 2013 – Menurut Data Statistik pertandingan Sampdoria hanya bisa mengancam dari sektor kanan.  Di menit 18 penyerang asal Brasil ini melayangkan umpan manja ke tiang jauh Sampdoria yang disambut tendangan voli Constant, sayang bola masih menyamping dan gol indah pun urung tercipta.

 

0 komentar:

Posting Komentar