Rabu, 02 Oktober 2013

Prediksi Chernomorets vs PSV Eindhoven

Prediksi Chernomorets vs PSV Eindhoven – Prediksi Chernomorets vs PSV Eindhoven 4 Oktober 2013 Liga Eropa – Lanjutan pertandingan Liga Eropa yang sudah memasuki partai kedua di Fase Grup B ini dimusim 2013-2014 yang akan mempertemukan tim dari Chernomorets akan menghadapi PSV Eindhoven pada tanggal (4/10) yang akan diselenggarakan di Stadion Chornomorets – Odesa (Odessa).

Keempat tim yang menghuni Grup B, Dinamo Zagreb, Chornomorets, PSV Eindhoven, Ludogorets Razgrad berlaga dalam putaran pertama babak grup Liga Champions, Kamis (19/9). Tim tuan rumah Dinamo Zagreb dan PSV Eindhoven sama-sama mendulang kekalahan di publik sendiri.

Dinamo Zagreb kalah 2-1 dari Chornomorets, sedangkan PSV yang juga jadi penyelenggara kalah 2-0 atas Ludogorets Razgard. Kedua tim tuan rumah bernasib buruk kali ini.

Zagreb sempat unggul lebih dulu di menit pertama berkat Junior Fernandez. Namun, di babak kedua tim tamu bermain lebih efektif dan sukses mengoyak jala melalui Aleksey Antonov serta Franck Dja-djeje. Zagreb pun gagal meraih poin penuh.

0 komentar:

Posting Komentar