Rabu, 09 Oktober 2013

Prediksi Belanda vs Hungaria 12 Oktober 2013 PPD 2014 UEFA

Prediksi Belanda vs Hungaria 12 Oktober 2013 PPD 2014 UEFA – Lanjutan pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2014 yang sudah memasuki Matchday 9 di Fase Grup D yang akan mempertemukan tim dari Belanda akan menghadapi Hongaria pada tanggal 12 Oktober 2013 yang akan diselenggarakan di Amsterdam ArenA – Amsterdam.

Pelatih timnas Belanda Louis van Gaal kembali memasukkan nama Wesley Sneijder dan Nigel de Jong ke dalam skuat permulaan yang ia persiapkan menjelang kualifikasi Piala Dunia 2014 melawan Hongaria dan Turki pekan ini.

Gelandang Galatasaray dan AC Milan itu beberapa kali tidak dimasukkan Van Gaal. Sneijder sendiri 'terpaksa' dipanggil pada awal September lalu sebagai pengganti Georginio Wijnaldum yang cedera saat persiapan Oranje menghadapi kualifikasi Piala Dunia. Sementara De Jong hampir setahun absen membela timnas.

Selain itu, bek sayap Paris Saint-Germain Gregory van der Wiel juga dipanggil Van Gaal sejak terakhir kali tampil pada Agustus tahun  lalu melawan Belgia. Striker Robin van Persie, yang saat ini tengah mengalami cedera, juga dimasukkan ke dalam skuat bersama pemain kunci lain seperti Arjen Robben dan Kevin Strootman.

Belanda juga menyisakan Hongaria, Turki, dan Rumania untuk saling berebut tiket lewat jalur runner-up. Namun, ketiga tim ini tampaknya berpeluang kecil untuk mencapai jalur itu. Hongaria (13 poin) dan Turki (12 poin), masing-masing harus menghadapi Belanda pada bulan Oktober besok. Sedangkan Rumania (12 poin) akan berhadapan dengan Estonia dan Andorra.

0 komentar:

Posting Komentar