Selasa, 24 September 2013

Granada vs Valencia

Prediksi Granada vs Valencia 26 September 2013 Liga Spanyol – Dalam lanjutan pertandingan Liga Spanyol yang sudah memasuki pekan keenam yang akan mempertemukan Granada akan berhadapan dengan Valencia pada tanggal 26 September 2013 diselenggarakan di Estadio de Mestalla – Valencia.

 

Prediksi Sevilla vs Rayo Vallecano 26 September 2013 Liga Spanyol – Dalam lanjutan pertandingan Liga Spanyol yang sudah memasuki pekan keenam yang akan mempertemukan Sevilla akan berhadapan dengan Rayo Vallecano pada tanggal 26 September 2013 diselenggarakan di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan – Sevilla.

 

Prediksi Bologna vs AC Milan 26 September 2013 Liga Italia – Dalam lanjutan pertandingan Liga Spanyol yang sudah memasuki pekan kelima yang akan mempertemukan Sevilla akan berhadapan dengan Rayo Vallecano pada tanggal 26 September 2013 diselenggarakan di Stadio Renato Dall’Ara – Bologna.

Prediksi Skor Frankfurt vs Bochum 26 September 2013 German Cup – Lanjutan perebutan Piala Jerman akan mempertemukan dua tim Bundes Liga yang bisa disebut sebagai kuda hitam karna torehan positif di permulaan Liga Jerman, kedua tim akan menampilkan pemain inti mereka diprediksi pertandingan akan berjalan dengan seru.

Prediksi Skor Freiburg vs Stuttgart 26 September 2013 German Cup – Lanjutan perebutan Piala Jerman akan mempertemukan dua tim Bundes Liga yang bisa disebut sebagai kuda hitam karna torehan positif di permulaan Liga Jerman, kedua tim akan menampilkan pemain inti mereka diprediksi pertandingan akan berjalan dengan seru.

 

 

 

 

0 komentar:

Posting Komentar