Senin, 30 September 2013

Prediksi Borussia Dortmund vs Marseille

Prediksi Borussia Dortmund vs Marseille – Prediksi Borussia Dortmund vs Marseille 2 Oktober 2013 Liga Champions -

Lanjutan pertandingan Liga Champions yang sudah memasuki partai kedua di Fase Grup F ini dimusim 2013-2014 yang akan mempertemukan tim dari Borussia Dortmund akan menghadapi Olympique de Marseille pada tanggal (2/10) yang akan diselenggarakan di Signal-Iduna-Park – Dortmund.

Mampukah Borussia Dortmund memperbaiki rekor saat lawan Marseille Rabu 2 Oktober? Ajang Liga Champion musim ini pada grup F, kedua klub dijadwalkan bertemu di Signal Iduna Park.

Pada laga awal babak penyisihan grup F sebelumnya berlangsung Kamis 19 September keduanya sama-sama mengalami kekalahan.

Marseille yang menjamu tim asal London Arsenal hanya mampu membalas satu gol dari dua yang diciptakan The Gunners, dari sepak Walcott dan Ramsey. Rasa malu tuan rumah berkurang saat J. Ayew menyelamatkan tim Perancis di titik kritis 90+3.

Dilain tempat, Dortmund juga kalah 1-2 saat bertandang ke Stadio San Paolo, Naples Italia lawan Napoli. Gol bagi klub Jerman itu pun terjadi bukan karna karya anak buah Jurgen Klopp, namun akibat tindak bunuh diri dari pemain sayap Napoli Juan Zúñiga Mosquera.

0 komentar:

Posting Komentar