Kamis, 26 September 2013

Valencia vs Rayo Vallecano

Prediksi Valencia vs Rayo Vallecano 28 September 2013 Liga Spanyol – Akhir pekan ini Liga Spanyol sudah memasuki pekan ketujuh yang akan mempertemukan tim dari Real Valladolid akan menghadapi Malaga pada tanggal 28 September 2013 yang akan diselenggarakan di Estadio de Mestalla – Valencia.

Prediksi Skor Almeria vs Barcelona 28 September 2013 La Liga – Pada pertemuan antara kedua tim yang akan bertanding kali ini, kedua tim telah bertemu sebanyak Lima kali dalam ajang La Liga ini, dan dari Lima kali pertemuan tersebut, Almeria belum mampu mengalahakan Barcelona, mereka hanya mampu mendapatkan Satu kali hasil seri.

 

Prediksi Tottenham vs Chelsea 28 September 2013 – Menurut data statistik pertandngan  Tottenham Hotspur di Villa Park, Selasa (24/9) waktu setempat di putaran ketiga Piala Capital One atau Piala Liga Inggris. Laga sesama tim Liga Primer Inggris ini ditandai dengan tidak diturunkannya sejumlah pemain utama kedua tim.

 

Prediksi Bundesliga Borussia Dortmund vs Freiburg 28 September 2013 – Borussia Dortmund melalui laga sebelumnya harus puas dengan hasil imbang 1-1 dala laga tandangnya ke markas FC Nurnberg, Borussia Dortmund harus menerima kenyataan bahwa start sempurna di Bundesliga harus berakhir di pertandingan melawan Nurnberg

0 komentar:

Posting Komentar