Kamis, 26 September 2013

Real Valladolid vs Malaga

Prediksi Bayern Munchen vs Wolfsburg 28 September 2013 – Menurut data statistik pertandngan Bayern Munich berlanjut. Kali ini kemenangan dicatat di ajang Piala Jerman.Adalah Hannover 96 yang menjadi korban selanjutnya bagi Bayern dalam laga di Allianz Arena, Kamis (26/9) dinihari WIB dengan kekalahan 4-1.

 

Prediksi Borussia Dortmund vs Freiburg 28 September 2013 – Menurut data statistik pertandngan  Borussia Dortmund dipaksa bekerja keras dan harus melewati babak perpanjangan waktu sebelum mengemas keunggulan 2-0 atas TSV 1860 Munich. Mendominasi penuh jalannya permainan sejak awal, anak buah Jurgen Klopp tak mampu menembus kokohnya pertahanan tuan rumah dalam 90 menit.

 

Prediksi La Liga Real Valladolid vs Malaga 28 September 2013 - Akhir pekan ini pertandingan Liga Spanyol yang sudah memasuki pekan Ketujuh yang akan mempertemukan Real Valladolid akan berhadapan dengan Malaga pada (28/9) Dinihari WIB yang akan diselenggarakan di Estadio Municipal Jose Zorrilla – Valladolid.

Prediksi Bundesliga Bayern Munchen vs Wolfsburg 28 September 2013- Bayern setelah kehilangan beberapa gelandangnya akibat cedera. Schweinsteiger sendiri absen melawan Chelsea dan Hannover karena cedera engkel. Ia baru bisa tampil saat tengah pekan lalu melawan CSKA Moskow sebagai pemain cadangan dan bermain sejak menit awal saat bertandang ke Schalke.

0 komentar:

Posting Komentar