Senin, 30 September 2013

Arsenal vs Napoli

Prediksi UCL Arsenal vs Napoli 2 Oktober 2013 – Napoli yang saat ini menduduki posisi kedua klasmen tentu saja juga memilki riwayat pertandingan yang sangat bagus di lima laga terahirnya dimana Napoli selama lima laga terahir nya belum pernah mengalami kekalahan, dan pencapaian terburuknya hanya bermain imbang saat bertemu Sassuolo di liga italia kemarin.

Prediksi Borussia Dortmund vs Marseille 2 Oktober 2013 – Menurut data statistik Pertandingan Borussia Dortmund kokoh di puncak klasemen sementara Bundesliga Jerman usai menggunduli Freiburg dengan skor 5-0. Dengan kemenangan itu, poin Dortmund dan Bayern Munich sama, namun skuat asuhan Jurgen Klopp unggul selisih gol.

 

Prediksi UCL Porto vs Atletico Madrid 2 Oktober 2013 – Atletico Madrid (wakil Spanyol). Sesuai dengan jadwal, pertandingan tersebut akan segera dimainkan pada tanggal 02 Oktober 2013 dini hari Waktu Indonesia Bagian Barat. Di atas kertas, Porto dan juga Atletico Madrid memiliki kans yang sama untuk memetik poin penuh.

Prediksi Porto vs Atletico Madrid 2 Oktober 2013  – Menurut data statistik Pertandingan Porto lebih mempunyai catatan yang baik dengan Dua kali memenangkan pertandingan dan Dua kali hasil seri. Berbanding terbalik dengan Atletico Madrid yang belum pernah merasakan kemenangan atas Porto.Pada pertandingan terakhir yang telah dilewati oleh kedua tim ini

 

Prediksi UCL Borussia Dortmund vs Olympique de Marseille 2 Oktober 2013 – Borussia Dortmund sebagai tim yang tengah naik daun jelas lebih diunggulkan untuk memetik kemenangan. Terlebih lagi, pada musim lalu mereka berhasil menyabet gelar sebagai runner up setelah di babak final kalah atas Bayern Munchen.

0 komentar:

Posting Komentar