Senin, 30 September 2013

Prediksi Arsenal vs Napoli

Prediksi Arsenal vs Napoli – Prediksi Arsenal vs Napoli 3 Agustus 2013 Emirates Cup - Empat tim hebat Eropa akan berjibaku dalam kompetisi tim tahun yang diadakan Arsenal yaitu Emitares Cup 2013. Tim – tim yang Arsenal mengundang Porto dari Portugal, Galatasaray dari Turki dan Napoli Dari Italia yang akan diselenggarakan dalam 2 – 3 hari pelaksanaan Emitares Cup 2013.

Partai kedua akan mempertemukan tim tuan rumah Arsenal yang akan berhadapan dengan Napoli yang akan diselenggarakan pada tanggal 3 Agustus 2013 di Emirates Stadion – London.

Jack Wilshere mengatakan skuad Arsenal tidak bisa menunggu untuk kembalinya Emirates Cup akhir pekan ini.

Turnamen ini telah menjadi pokok dari pra-musim klub, tetapi tidak diadakan tahun lalu karena Olimpiade di London.

Dua hari kompetisi dimulai pada hari Sabtu dan, setelah memulai tur yang sukses di Asia, Wilshere adalah melihat ke depan untuk melanjutkan persiapan untuk musim baru.

Kami rindu itu tahun lalu," katanya kepada Arsenal.com. "Sepertinya ada sesuatu yang hilang dari pra-musim.

Ini secangkir baik dan para fans menyukainya. Ini kesempatan untuk mengangkat trofi pun dan selalu ada tim yang baik di sana. Anda mendapatkan blok yang baik dari pra-musim dan Anda membangun kebugaran Anda sampai siap untuk itu.

Kami punya Napoli dan Galatasaray tahun ini sehingga akan menjadi tes. Saat itulah Anda benar-benar sampai kebugaran Anda.

Pertandingan ini merupakan pertemuan pertama untuk kedua tim, dimana mereka belum pernah bertemu sebelumnya. Pada pertandingan ini jelas kedua tim akan menampilkan kekuatan terbaik mereka guna memenangkan Trofi Emitares Cup 2013.

0 komentar:

Posting Komentar