Sabtu, 28 September 2013

Madrid Ternyata Bukan Penawar Tertinggi Untuk Bale

Madrid Ternyata Bukan Penawar Tertinggi Untuk Bale – Poker Online – Gareth Bale akhirnya resmi menjadi penggawa baru Real Madrid musim panas kemarin. Tetapi siapa nyana raksasa Spanyol itu memenangi perburuan dengan penawaran lebih murah .

 

Kasihan Pak Amien Rais – Politisi PDI Perjuangan Eva K Sundari menyayangkan pernyataan Amien Rais yang dianggapnya merendahkan politisi PDI-P yang kini menjabat Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo alias Jokowi. Saat mengisi kuliah umum di Universitas Diponegoro, Semarang, Selasa (24/9/2013), Amien menyamakan Jokowi dengan mantan Presiden Filipina Joseph Estrada.

Sinta Nuriyah Pakaikan Peci Gus Dur ke Kepala Jokowi – Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo mendapat kejutan seusai menjadi pembicara Harlah ke-9 Wahid Institute. Istri Almarhum Abdurrahman Wahid, Sinta Nuriyah, memberikan hadiah khusus, yakni peci milik almarhun suaminya kepada Jokowi.

Kampung Deret di Petogogan Mulai Disosialisasikan – Kelurahan Petogogan merupakan target program kampung deret yang telah sukses dilakukan Pemprov DKI di Tanah Tinggi, Jakarta Pusat. Proses sosialisasi dengan mengumpulkan warga pun mulai dilakukan.

Jasa Seo Murah Profesional Berkualitas – Jasa Seo Murah Profesional Berkualitas Saat ini sistem operasi ponsel yang sedang naik dan dan paling banyak dipakai adalah Android Karena selain ponsel ini pada umumnya memiliki kamera ponsel Anda.

0 komentar:

Posting Komentar