Senin, 30 September 2013

Prediksi Steaua Bucharest vs Chelsea

Prediksi Steaua Bucharest vs Chelsea – Prediksi Steaua Bucharest vs Chelsea 2 Oktober 2013 Liga Champions – Lanjutan pertandingan Liga Champions yang sudah memasuki partai kedua di Fase Grup E ini dimusim 2013-2014 yang akan mempertemukan tim dari Steaua akan menghadapi Chelsea pada tanggal (2/10) yang akan diselenggarakan di Arena Nationala – Bucuresti.

Pada pertandingan sebelumnya dipartai pertama Liga Champions Grup E, Steaua harus tertunduk lesu ketika timnya dikalahkan oleh perwakilan Jerman Schalke 04 dengan skor cukup telak 3-0. Sedangkan Chelsea tidak jauh beda dengan Steaua,  tim besutan Jose Mourinho ini harus menelan partai pertama didepan pendukungnya sendiri ketika dipermalukan oleh tim tamunya Basel dengan skor 1-2.

Kedua tim ini sudah dua kali bertemu di Liga Eropa, dimana kedua tim ini berhasil saling mengalahkan. Akan tetapi Chelsea berhasil mengalahkan Steaua harus mengubur impian mereka maju kebabak final Liga Eropa karena harus dihentikan oleh Chelsea diperempat Final.

Pada pertandingan nanti kedua tim ini kembali bertemu yang ketiga kalinya, akan tetapi pertandingan ini berbeda. Pasalnya nya kedua tim bertemu di fase grup E Liga Champions. Steaua maupun Chelsea berambisi memenangka pertandingan ini guna ingin tren positif dan melaju kebabak berikutnya.

0 komentar:

Posting Komentar