Kamis, 26 September 2013

Aston Villa vs Manchester City

Prediksi Aston Villa vs Manchester City 28 September 2013 – Menurut data statistik pertandngan  Aston Villa menjamu Tottenham Hotspur di Villa Park, Selasa (24/9) waktu setempat di putaran ketiga Piala Capital One atau Piala Liga Inggris. Laga sesama tim Liga Primer Inggris ini ditandai dengan tidak diturunkannya sejumlah pemain utama kedua tim.

Prediksi Skor Valencia vs Rayo Vallecano 28 September 2013 La Liga - Pertandingan yang dilangsungkan di kandang Valencia pada 28 September 2013 jam 9 malam WIB ini diprediksikan bahwa Valencia akan mengungguli Rayo Vallecano.

Prediksi Valencia vs Rayo Vallecano 28 September 2013

Prediksi EPL Tottenham vs Chelsea 28 September 2013 – Tottenham Hotspur di Villa Park, Selasa (24/9) waktu setempat di putaran ketiga Piala Capital One atau Piala Liga Inggris. Laga sesama tim Liga Primer Inggris ini ditandai dengan tidak diturunkannya sejumlah pemain utama kedua tim. Villa sebagai tuan rumah ternyata sengaja menyimpan para pemain intinya seperti Benteke dan Agbonlahor.

Prediksi Almeria vs Barcelona 28 September 2013 ,Menurut data statistik pertandngan Barcelona melanjutkan awal sempurna di La Liga musim ini lewat kemenangan telak 4-1 dalam laga kandang menghadapi Real Sociedad di Camp Nou. The Catalans sudah mengantungi keunggulan dua bola kurang dari sepuluh menit selepas kick-off berkat gol Neymar

0 komentar:

Posting Komentar