Minggu, 29 September 2013

La liga Real Betis vs Villarreal

Prediksi La liga Real Betis vs Villarreal 30 September 2013 – Real Betis selalu memanfaatkan menit-menit awal pada setiap pertandingan untuk mencetak skor. Sedangkan Villarreal lebih memilih untuk memanfaatkan paruh kedua untuk memaksimalkan serangan ke gawang lawan. Catatan rekor dari pertemuan kedua tim ini masih dipegang oleh kesebelasan Kapal Selam Kuning.

 

Prediksi Everton vs Newcastle United 1 Oktober 2013 Liga Inggris – Pertandingan Liga Inggris yang sudah memasuki pekan ketujuh musim 2013-2014 yang akan mempertemukan tim dari Everton akan menghadapi Newcastle United pada tanggal 1 Oktober 2013 yang akan diselenggarakan di Goodison Park – Liverpool.

 

Prediksi Everton vs Newcastle United 1 Oktober 2013 – Menurut data statistik Pertandingan Everton yang belum terkalahkan di Liga Primer, sepertinya tidak terlalu serius turun di ajang ini, karena sebagian besar pemain inti mereka duduk di bangku cadangan. Romelu Lukaku termasuk satu dari sedikit pemain utama yang diturunkan pelatih Roberto Martinez

 

Prediksi La liga Espanyol vs Getafe 30 September 2013 - Espanyol mampu tampil lebih baik dengan mengemas tiga kali kemenangan meskipun mereka juga merasakan seri dan kalah sebanyak satu. Sedangkan Getafe hanya mampu memenangkan dua kali laga, satu kali seri dan dua kali menelan pil pahit.

 

Pertandingan Liga Inggris yang sudah memasuki pekan ketujuh musim 2013-2014 yang akan mempertemukan tim dari Everton akan menghadapi Newcastle United pada tanggal 1 Oktober 2013 yang akan diselenggarakan di Goodison Park – Liverpool.

0 komentar:

Posting Komentar