Sabtu, 28 September 2013

Sunderland vs Liverpool

Prediksi Skor Sunderland vs Liverpool 29 September 2013 BPL – The Reds Liverpool yang di pertandingan terakhir Liverpool harusn mengakui kunggulan sang tuan rumah Manchester United dengan skor 0-1 dalam ajang Capital One Cup. Di lanjutan Liga Premier Inggris kali ini Liverpool harus melawat ke markas Sunderland.

 

Prediksi Skor Celta Vigo vs Elche 29 September 2013 Liga BBVA,Celta Vigo telah memiliki awal yang ok tapi lagi menemukan kesulitan mengkonversi peluang dan menggambar terlalu banyak . Tiga rumah menarik ( Espanyol  Granada Villarreal ) bukanlah keuntungan terbaik karena mereka solid biasa di Estadio de Balaidos . Betis pergi adalah kemenangan hanya mereka dan bahwa sebenarnya hasil yang baik .

 

Rosell Masih Tak Percaya Kontroversi Madrid – Presiden Barcelona FC Sandro Rosell mengaku masih tak bisa memercayai kemenangan Real Madrid atas Elche. Rosell merasa sudah ada banyak bukti mengenai kesalahan wasit dalam pertandingan tersebut.

Balotelli Akhirnya Minta Maaf – Mario Balotelli akhirnya meminta maaf kepada AC Milan dan juga wasit yang memimpin pertandingan antara Rossoneri melawan Napoli pekan lalu.

 

Juventus Incar David Villa  – Juventus MengIncar David Villa -  -Villa termasuk dalam alternatif pemain yang akan didatangkan Juventus.  Usaha Juventus untuk mendatangkan striker baru masih terus berlanjut. Sejumlah pemain top seperti Fernando Llorente dan Luis Suarez masuk dalam daftar incaran mereka.

 

 

0 komentar:

Posting Komentar