Selasa, 24 September 2013

Manchester United vs Liverpool

Prediksi Manchester United vs Liverpool 26 September 2013 – Menurut data statistik pertandingan Manchester United. Berawal dari aksi Samir Nasri yang memberikan umpan backheel ke Kolarov, dilanjut umpan silang bek sayap ini ke kotak penalti. Pergerakan Aguero yang cepat terlambat disadari oleh lini belakan United dan penyerang ini langsung melepaskan first-time indah dengan kaki kirinya

Prediksi West Bromwich Albion vs Arsenal 26 September 2013 – Menurut data statistik pertandingan West Bromwich Albion akhirnya mampu memetik poin sempurna untuk pertama kalinya di Liga Primer Inggris musim ini. Hasil itu mereka peroleh kala menang 3-0 atas Sunderland di kandang sendiri.

 

Prediksi La Liga Elche vs Real Madrid 26 September 2013 – Tim promosi Elche akan menjamu Los Blancos Real Madrid dalam laga lanjutan La Liga Spanyol pada pertengahan pekan ini.Sejauh ini penampilan Elche di pentas tertinggi Spanyol bisa di bilang cukup lumayan dari lima laga yang di lakoninya Elche telah mengoleksi tiga poin.

Prediksi COC Manchester United vs Liverpool 26 September 2013 - Pertandingan pembuka babak ketiga Piala Liga ( Capital One Cup ) pada tengah pekan ini mempertemukan kedua tim yang tidak asing lagi karena kedua tim ini mempenhuni kasta tertinggi Liga Inggria dan akan mempertemukan Manchester United menghadapai Liverpool pada tanggal 26 September 2013

Prediksi Newcastle vs Leeds 26 September 2013 – Bedahal nya dengan Leeds Setelah melalui enam pertandingan mereka tanpa menelan kekalahan satu kali pun di semua musim kompetisi ini, Leeds mulai memasuki periode penurunan di dalam permainan mereka secara keseluruhan. tim asihan Brian McDermott itu sudah dua kali kalah secara berturut-turut pekan lalu.

0 komentar:

Posting Komentar