Rabu, 25 September 2013

Getafe vs Celta Vigo

Prediksi Inter Milan vs Fiorentina 27 September 2013 – Menurut Data Statistik Pertandingan Inter Milan baru saja menyelesaikan pertandingan matchday ke 4 Liga Serie A Italia melawan Sassuolo.FC Internazionale tampil mengesankan dalam laga tandangnya ketika melibas tuan rumah yang juga tim promosi Sassuolo tujuh gol tanpa balas di Stadion Stadio Citta del Tricolore.

 

Prediksi Athletic Bilbao vs Real Betis 27 September 2013 – Menurut Data Statistik Pertandingan Bilbao berada satu strip lebih rendah dari Espanyol dengan sembilan poin.Victor Sanchez sudah membawa Espanyol memimpin ketika laga berjalan 24 menit. Berawal dari tendangan sudut Simao Sabrosa, kiper Vilbao Gorka Iraizoz meninju bola jauh dari gawangnya.

Prediksi Getafe vs Celta Vigo 27 September 2013 – Menurut Data Statistik Pertandingan Getafe yang pada pertandingan sebelumnya dibantai oleh tim asal sekota Real Madrid dengan skor telak 4 – 1 berharap segera bangkit dan mampu meraih 3 poin dalam laga kandang mereka melawan Celta de Vigo untuk mengangkat posisinya dari peringkat 15.

Prediksi Villarreal vs Espanyol 27 September 2013 – Menurut Data Statistik Pertandingan Villareal selanjutnya akan menjalani lanjutan La Liga Spanyol melawan Espanyol.Pelatih Villarreal Marcelino berharap di laga La Liga Spanyol kali ini anak asuh nya dapat memenangkan pertandingan tersebut.Sementara bagi Espanyol baru saja meraih kemenangan atas Athletic Bilbao dalam lanjutan La Liga Spanyol.

0 komentar:

Posting Komentar