Rabu, 25 September 2013

Duet Jokowi JK Terpopuler di Dunia Maya

Duet Jokowi JK Terpopuler di Dunia Maya – Jakarta – Lembaga pemantau percakapan isu di media sosial, PoliticaWave, melansir suara masyarakat seputar pasangan calon presiden dan calon wakil presiden 2014 2014. Menurut Direktur PoliticaWave Yose Rizal, percakapan di media sosial seperti twitter, facebook, blog, dan kanal berita online selama enam bulan,

 

Ahok Siap Bahas ERP dengan DPRD DKI -Jakarta:Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama belum berkomunikasi secara formal mengenai proyek electronic road pricing (ERP) dengan DPRD DKI Jakarta. Alasannya, pembangunan proyek jalan non-tol berbayar ini diupayakan tanpa anggaran daerah dan diserahkan ke pihak lain.

Labora Sitorus Ditahan di Rutan Polres Sorong – Jakarta (Antara) – Aiptu Labora Sitorus, tersangka kasus kepemilikan rekening gendut senilai Rp1,5 triliun, ditahan di Rutan Polres Sorong, Papua oleh Kejaksaan Negeri Sorong selama 20 hari ke depan.

Labora Sakit Jelang Sidang – Mendekati masa persidangan, kondisi kesehatan Aiptu Labora Sitorus memburuk. Pengacara Labora, Herlina Tambunan,- mengatakan kondisi fisik kliennya menurun hingga perlu dirawat di klinik Polres Sorong. "Sejak kemarin masuk klinik, stres mungkin," kata Herlina saat dihubungi Tempo, Selasa, 24 September 2013.

 

2015 Telkomsel Hentikan Pembangunan Jaringan 2G – JAKARTA — Operator telekomunikasi terbesar, Telkomsel akan menghentikan pembangunan teknologi telekomunikasi 2G.Ivan Cahya Purnama VP Technology and System Telkomsel mengatakan, penghentian akan dilakukan mulai 2015 mendatang. "Jaringan yang ada sudah mencukupi dan sekarang sudah ada lagi teknologi long term evolution (LTE)," kata Ivan di Jakarta, Senin (23/9/2013).

 

 

 

 

 

0 komentar:

Posting Komentar