Sabtu, 21 September 2013

Prediksi Arsenal vs Stoke City

Prediksi Arsenal vs Stoke City – Prediksi Arsenal vs Stoke City 22 September 2013 Liga Inggris – Akhir pekan Liga Inggris sudah memasuki pekan kelima yang akan mempertemukan tim dari Arsenal akan menghadapi Stoke City pada tanggal 22 September 2013 yang akan diselenggarakan di Emirates Stadium – London.

Arsenal melanjutkan tren positif mereka dengan mencatat kemenangan 2-1 kala dijamu Olympique Marseille di Stade Velodrome, Kamis (19/9) dinihari WIB pada matchday pertama Grup F Liga Champions.

Hasil itu mengantar Arsenal menyamai perolehan poin Napoli, yang juga meraih kemenangan atas runner up Liga Champions musim lalu, Borussia Dortmund. Sementara Marseille untuk sementara harus berada di level yang sama dengan Dortmund.

Sedangkan Stoke City berhasil Bendung perlawanan Manchester City pekan lalu dan hanya menghasilkan hasil imbang salam pertandingan tersebut. Kini Stoke City akan berusaha meredam kembali perlawanan Arsenal pada pekan ini dalam lanjutan Liga Inggris yang sudah memasuki pekan kelima.

0 komentar:

Posting Komentar