Sabtu, 21 September 2013

Crystal Palace vs Swansea City

Prediksi Crystal Palace vs Swansea City 22 September 2013 Liga Inggris - Akhir pekan Liga Inggris sudah memasuki pekan kelima yang akan mempertemukan tim dari Crystal Palace akan menghadapi Swansea City pada tanggal 22 September 2013 yang akan diselenggarakan di Selhurst Park – London.

 

Prediksi AS Roma vs Lazio 22 September 2013 Liga Italia – Akhir pekan Liga Inggris sudah memasuki pekan kelima yang akan mempertemukan tim dari Crystal Palace akan menghadapi Swansea City pada tanggal 22 September 2013 yang akan diselenggarakan di Selhurst Park – London.

 

Prediksi Sassuolo vs Inter Milan 22 September 2013 Liga Inggris - Akhir pekan Liga Italia sudah memasuki pekan keempat yang akan mempertemukan tim dari Sassuolo akan menghadapi Inter Milan pada tanggal 22 September 2013 yang akan diselenggarakan di Stadio Citta del Tricolore – Reggio Emilia.

Prediksi Skor Crystal Palace vs Swansea 22 September 2013 BPL,Menang satu kali pertandingan dalam empat laga di ajang lanjutan piala liga primer inggris tentunya merupakan sebuah hasil yang buruk sehingga Crystal Palace harus lebih matang lagi dalam menurunkan squat tim nya nanti dalam bertanding menghadapi Swansea City.

Menurut data statistik pertandingan Catania, yang merupakan tim kejutan di musim lalu, harus menelan kekalahan ketiganya di musim ini alias belum mendapatkan satu poin pun dan duduk di peringkat 19.
Prediksi Skor Manchester City vs Manchester Utd 22 September 2013 BPL - Akhir pekan nanti nampaknya akan menjadi laga pertandingan derby antara sang tuan rumah Manchester City yang akan menjamu Manchester Utd dalam ajang piala Liga primer inggris yang akan berlangsung di stadion Etihad Stadium — Manchester Pada 22 september 2013 ahir pekan ini

 

Prediksi Real Betis vs Granada 22 September 2013 – Bedahal nya dengan Real Betis sejatinya berjalan cukup seru. Kedua tim saling bertukar serangan dan melepas tembakan. Aksi penyelamatan gemilang pun beberapa kali terjadi. Peluang-peluang pun tak hanya muncul sekali dua kali. Sayang, penyelesaian kedua tim masih buruk, padahal tanpa gol terjadi usaha mereka terbilang sia-sia.

 

0 komentar:

Posting Komentar