Senin, 12 November 2012

Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia Commonwealth Life

Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia - melayani program asuransi jiwa terbaik untuk perorangan, asuransi kelompok (grup) dan perlindungan kredit (credit life) bekerjasama dengan mitra bank dan non-bank, juga mendistribusikan produknya kepada mitra bank    Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Di Indonesia - memalui proram bancassurance. Produk asuransi Comonwealth life ada tiga yaitu Wealth Accumulation, Wealth Protection, dan Health Protection.
Produk asuransi Wealth Accumulation yaitu :
1. Investra Link berupa gabungan asuransi jiwa dan investasi dengan keungulan memberikan perlindungan jiwa seumur hidup dengan perlindungan asuransi tambahan dari penyakit kritis dan penyakit tidak tersembuhkan.
2. Investra Platinum yaitu perlindungan asuransi dan investasi dengan dana lebih cepat berkembang dengan uang pertanggungan ditambah total nilai investasi yang terbentuk apabila pemegang polis meninggal dunia.
3. COMM link & COMM link premier yaitu program asuransi dan investasi untuk tujuan seperti pendidikan anak,dana usaha, persiapan masa pensiun, dengan akumulasi dana investasi.

 

Sumber : http://ironehtc.blogspot.com/2012/11/commonwealth-life-perusahaan-asuransi.html

0 komentar:

Posting Komentar