Kamis, 08 November 2012

Giliran Anzhi Makhachkala Permalukan Liverpool

Giliran Anzhi Makhachkala Permalukan Liverpool - Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia - Giliran Anzhi Makhachkala Permalukan Liverpool, Menjamu Liverpool, Anzhi Makhachkala tampil luar biasa. Mereka memaksa tim Liga Primer Inggris tersebut pulang dengan tangan kosong. Pada pertandingan dini hari tadi, tim besutan Brendan Rodgers itu dibuat tidak berkutik oleh Anzhi. Pasukan Guus Hiddink tersebut mampu memaksimlakan jalannya pertandingan. Mereka melakukan penjagaan yang sangat ketat kepada The Reds.

Untuk paruh pertama, pertandingan berjalan cukup seimbang. Anzhi dan tamunya Liverpool mendapat peluang cukup banyak. Tetapi sayangnya tidak ada yang berhasil dimaksimalkan. Hingga pada menit akhir babak pertama, kesempatan manis datang untuk Anzhi.

Lacina Traore mampu memecah kebuntuan. Umpan yang datang dari Mbark Boussoufa berhasil dimaksimalkan striker kelahiran Pantai Gading tersebut. Tak lama setelah Traore menjebol gawang Brad Jones, babak pertama pun usai. Anzhi memimpin 1-0.

Setelah turun minum, Liverpool berusaha keras untuk bisa menyamakan kedudukan. Pasalnya mereka sadar betul kalau tiga poin akan sangat penting untuk mereka. Tetapi sulit bagi punggawa The Reds untuk menembus pertahanan Anzhi. Mereka bermain sangat rapih.

Usaha Liverpool untuk menyamakan kedudukan juga tidak mudah. Anzhi juga melancarkan serangan-serangan membahayakan. Untungnya The Reds juga mampu mengantisipasi itu. Hingga peluit panjang berbunyi skor 1-0 untuk Anzhi tidak juga berubah.

Dengan kekalahan ini sekarang Liverpool turun ke peringkat dua klasemen sementara Grup A dengan enam poin. Sementara Anzhi naik ke urutan pertama klasemen dengan total tujuh poin.

Kekalahan dari Anzhi ini juga menjadi pukulan berat bagi The Reds. Pasalnya pada pertandingan sebelumnya mereka sukses menaklukkan Anzhi di Anfield dengan skor serupa. Namun kini semuanya dibalas dengan sempurna oleh wakil Rusia tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar