Jumat, 25 November 2011

Lowongan Kerja Kontan Kompas Gramedia Group November 2011

Lowongan Kerja Kontan Kompas Gramedia Group November 2011

Kontan – Business & Investment Media, dibawah payung Kompas Gramedia Group membutuhkan kandidat-kandidat muda, menarik, energik, dinamis, kreatif, berpotensi, bergabunglah dengan kami dalam posisi:
Account Executive
Merancang program penjualan iklan, menyusun dan mempresentasikan penjualan iklan, melakukan kunjungan dalam rangka penjualan iklan, bertanggung jawab terhadap pencapaian target penjualan iklan, serta menjalin hubungan baik dengan klien maupun agency.
Kualifikasi :
Usia max 27 tahunS1 segala jurusanBerminat dan berpengalaman dibidang sales dan marketing min 1 tahun, lebih disukai bila memiliki pengalaman di bidang advertising agency newspaper akan menjadi nilai tambah.Menguasai bahasa Inggris secara lisan dan tulisan.Memiliki kemampuan presentasi dan komunikasi yang baik.Berpenampilan menarik dan memiliki kepercayaan diri.
Front Officer Advertising
Bertanggung jawab dalam menerima order iklan, bukti iklan, dan memproses pemasangan iklan serta memantain database biro pemasangan dan proses pemuatan iklan kontan berjalan lancar.
Kualifikasi:
Usia max 27 tahunS1 segala jurusan.Menyukai dunia advertising.Mempunyai pengalaman di bidang yang relevan.Komunikatif.Dapat bekerja dalam tekanan.
Reporter / Wartawan Ekonomi
Bertanggung jawab dalam melakukan pencarian berita, melakukan wawancara dengan narasumber, dan melakukan pengumpulan data khususnya yang terkait dengan bidang keuangan, investasi, bisnis, serta peluang usaha.
Kualifikasi:
Usia max. 27 tahunLulus S1 segala jurusanMenyukai dunia jurnalistik khususnya bidang ekonomi.Mempunyai pengalaman organisasi / pelatihan / magang bidang jurnalistik
Marketing Creative
Merancang konsep acara dan atau program penjualan iklan, membuat budgeting dan laporan penyelenggaraan acara/program penjualan iklan
Kualifikasi:
Usia max 27 tahunS1 segala jurusanBerminat dan lebih disukai bila memiliki pengalaman dibidang EO, marketing dan promotion.Mempunyai kemampuan komunikasi yang baik.Menguasai bahasa Inggris secara lisan dan tulisan.Suka menulis artikel.Berpenampilan menarik dan komunikatif.
Segera kirimkan lamaran, CV, dan pas foto terbaru anda paling lambat 8 November 2011 ke:
HR. Department
PT Grahanusa Mediatama
Penerbit Media Bisnis & Investasi Kontan
Jl. Kebayoran Lama No.1119, Jakarta 12210
Phone: 536 1289 ext. 1200
e-mail: hrd@kontan.co.id

0 komentar:

Posting Komentar