Rabu, 09 Oktober 2013

Prediksi Ukraina vs Polandia 12 Oktober 2013 PPD 2014 UEFA

Prediksi Ukraina vs Polandia 12 Oktober 2013 PPD 2014 UEFA – Lanjutan pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2014 yang sudah memasuki Matchday 10 di Fase Grup H yang akan mempertemukan tim dari Ukraina akan menghadapi Polandia pada tanggal 12 Oktober 2013 yang akan diselenggarakan di Oblasny SportKomplex Metalist – Kharkiv.

Bersama Montenegro, Ukraina akan berusaha mati-matian untuk mengkudeta Inggris agar bisa lolos otomatis. Ukraina sedikit bersyukur karena mereka akan berhadapan tim lemah San Marino di laga terakhir, meski harus bersusah payah melawan Polandia di laga sebelumnya.

Sementara Polandia hadir untuk mengganggu persaingan tiga kompetitor di atas. Sebab, Robert Lewandowski dkk. akan bertempur dengan Ukraina dan Inggris di dua laga sisa. Tampaknya, jatah play-off sebagai runner-up terbaik menjadi target realistis mereka.

Ditabel klasemen grup H, Ukraina masih berada diposisi runner up dengan perolehan 15 point, sedangkan Polandia berada diposisi keempat dengan selisih 2 point saja yaitu 13 point.

0 komentar:

Posting Komentar