Rabu, 02 Oktober 2013

Prediksi Swansea City vs St Gallen

Prediksi Swansea City vs St Gallen – Prediksi Swansea City vs St Gallen 4 Oktober 2013 Liga Eropa – Lanjutan pertandingan Liga Eropa yang sudah memasuki partai kedua di Fase Grup A ini dimusim 2013-2014 yang akan mempertemukan tim dari Swansea City akan menghadapi St. Gallen pada tanggal (4/10) yang akan diselenggarakan di Liberty Stadium – Swansea.

Leon Britton siap untuk mengambil kekecewaannya karena hilang Mestalla keluar di St Gallen minggu ini – mendesak Swansea City untuk membuat sebagian besar dari kemenangan mereka di Valencia .

Tapi dia telah memperingatkan rekan tim Liberty untuk tidak mengharapkan Swiss untuk berguling sebagai laki-laki Michael Laudrup berusaha untuk memastikan keterkejutan mereka menang di Spanyol berarti lebih dari hanya satu malam yang terkenal .

The Swans dapat mengambil langkah nyata ke depan menuju kualifikasi dari babak penyisihan grup Liga Europa ketika mereka menghadapi St Gallen pada hari Kamis , yang pertama dari dua laga kandang back- to-back dalam kompetisi lanjutan dari itu kemenangan luar biasa atas unggulan teratas kompetisi di pembuka .

0 komentar:

Posting Komentar