Kamis, 03 Oktober 2013

Prediksi Schalke 04 vs Augsburg

Prediksi Schalke 04 vs Augsburg – Prediksi Schalke 04 vs Augsburg 5 Oktober 2013 Liga Jerman – Pertandingan Liga Jerman yang sudah memasuki pekan kedelapan musim 2013-2014 yang akan mempertemukan tim dari Schalke 04 akan menghadapi FC Augsburg pada tanggal 5 Oktober 2013 yang akan diselenggarakan di Veltins-Arena – Gelsenkirchen.

Playmaker Schalke 04 Julian Draxler mengakui gol tunggalnya yang membawa timnya meraih kemenangan atas FC Basel sedikit dibantu keberuntungan.

Seperti yang diketahui, Draxler mencetak gol kemenangan Schalke dengan skor 1-0 di Swiss dalam laga lanjutan Liga Champions melalui gol tendangan voli.

Dengan demikian, pemain berusia 20 tahun itu telah berkontribusi besar dalam dua kemenangan Schalke di grup E, tetapi ia menilai timnya harus tetap rendah hati, terutama mengingat lawan berikutnya adalah Chelsea.

Kali ini berhasil. Tentu saja, ini sedikit beruntung, tetapi hal kecillah yang bisa menentukan nasib pertandingan di Liga Champions. Saya pasti dapat melakukan yang lebih baik lagi.

0 komentar:

Posting Komentar