Rabu, 02 Oktober 2013

Prediksi Persipura vs Santos U23

Prediksi Persipura vs Santos U23 – Prediksi Persipura vs Santos U23 3 Oktober 2013 MNCTV Battle – Ketua umum Persipura Jayapura Benhur Tommy Mano mengatakan bahws Boas Salossa dan kawan-kawan akan menghadapi klub Brasil Santos dalam laga persahabatan di Yogyakarta pada 3 Oktober.

Pada 3 Oktober, Persipura akan menghadapi Tim Santos U-23 dalam laga uji coba atau persahabatan di Yogyakarta,” kata Benhur, Kamis (12/9). Menurutnya, laga persahabatan dengan salah satu klub asal Brasil yang terkenal itu merupakan suatu kesempatan besar bagi skuat Mutiara Hitam untuk menimba ilmu.

Saya kira ini merupakan kesempatan bagi anak-anak Persipura untuk dapat ilmu langsung dari klub asal Brasil,” katanya. Untuk itu, Benhur berharap rencana laga persahabatan tersebut bisa dilaksanakan.

Harapan saya uji coba ini bisa dilakukan. Sebagai ajang pemanasan bagi skuat Persipura dan juga menimba ilmu,” imbuhnya.

Sedangkan Pelatih Santos U-23 Emerson Ballio de Matos tidak memandang sebelah mata Persipura Jayapura, dan memberikan pujian terhadap kecepatan para pemain tim Mutiara Hitam.

0 komentar:

Posting Komentar