Sabtu, 05 Oktober 2013

Prediksi Marseille vs PSG 7 Oktober 2013 Liga Prancis

Prediksi Marseille vs PSG 7 Oktober 2013 Liga Prancis – Pertandingan Liga Prancis yang sudah memasuki pekan kesembilan musim 2013-2014 yang akan mempertemukan tim dari Olympique de Marseille akan menghadapi aris Saint-Germain pada tanggal 7 Oktober 2013 yang akan diselenggarakan di Stade Vélodrome – Marseille.

Bukan pekerjaan mudah bagi PSG di akhir pekan ini dalam upaya mereka menggeser Monaco di puncak klasemen, meski keduanya memiliki perolehan yang sama, yakni 18. Pasalnya, Marseille yang cuma terpaut satu angka dari keduanya dengan menduduki peringkat ketiga, dipastikan ngotot mengejar dan merusak dominasi dua klub tajir tersebut di duel Le Classique edisi kali ini.

PSG menatap ambisius laga ini, karena moril mereka tengah menjulang seiring dengan kemenangan 2-0 atas Toulouse pekan lalu disusul kegemilangan di Eropa kala anak-anak Laurent Blanc memukul Benfica 3-0 tengah pekan lalu. Di domestik, Marseille sedang di jalur positif usai menghantam Lorient 2-0 pekan lalu, tapi di Eropa tengah pekan kemarin perjuangan mereka tak semanis PSG. Marseille tak berkutik kala dihajar Borussia Dortmund 3-0. Walau demikian, Stade Velodrome bukan tempat yang mengasyikkan bagi Les Parisiens. Tercatat, dari lima perjumpaan kandang terakhir di semua kompetisi, Marseille tak terkalahkan dari PSG.

Namun PSG tak hanya sedang dalam tren positif. Dari tiga laga terakhir di semua ajang, kubu Parc des Princes tak pernah kebobolan walau lini belakang mereka bolong setelah ditinggal kapten Thiago Silva, yang saat ini sedang mendekam di meja perawatan. Marquinhos, rekrutan di bursa transfer musim panas lalu, benar-benar mengemban tanggung jawab mengisi pos Silva dengan total.

Sementara laskar Elie Baup sepertinya masih mengandalkan Jordan Ayew di sektor gedor sembari menantikan kabar manis dari striker utama mereka, Andre-Pierre Gignac, apa bisa diturunkan di laga ini atau tidak seiring dengan dirinya yang telah menjalani latihan normal tim dua hari yang lalu. Dengan kondisi yang sedemikian rupa, Zlatan Ibrahimovic cs tentu bertekad mengakhiri lima tahun tanpa kemenangan di Provence.

0 komentar:

Posting Komentar