Minggu, 06 Oktober 2013

Prediksi Kroasia vs Belgia 11 Oktober 2013 PPD 2014 UEFA

Prediksi Kroasia vs Belgia 11 Oktober 2013 PPD 2014 UEFA – Dalam lanjutan pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2014 Zona Eropa akan mempertemukan Kroasia akan menghadapi Belgia pada tanggal 11 Oktober 2013 yang akan diselenggarakan di Stadion Maksimir – Zagreb.

Kini, setiap tim di zona Eropa kebanyakan masih punya dua laga sisa. Memberikan prediksi dan skenario mengenai tim Eropa mana saja yang paling berpeluang lolos ke Brasil. Tercatat dari sembilan grup yang ada, tujuh di antaranya belum menemukan sang juara grup agar lolos otomatis ke Brasil.

Ditambah pula dengan jatah empat negara lagi dari para runner-up grup yang hingga kini masih menyisakan persaingan sangat ketat. Caranya, delapan runner-up terbaik dari sembilan runner-up yang tersedia itu (ditentukan berdasarkan hasil delapan pertandingan melawan tim peringkat 1, 3, 4, dan 5 dalam grupnya) akan diundi untuk memainkan play-off dua leg (kandang dan tandang).

Belgia: Pasukan Marc Wilmots tinggal butuh satu poin lagi agar bisa lolos. Kesempatan itu hadir saat Rode Duivels berhadapan dengan peringkat kedua Kroasia pada 11 Oktober mendatang di Zagreb.

Kroasia: Sementara sang rival tentu butuh hasil positif untuk bisa lolos otomatis. Mereka wajib mengalahkan Belgia, lalu di laga terakhir Luka Modric cs. menang atas Skotlandia sambil berharap Wales menumbangkan Belgia. Jika skenario ini gagal, maka Kroasia tetap berpeluang lolos melalui jatah runner-up terbaik.

0 komentar:

Posting Komentar