Kamis, 03 Oktober 2013

Prediksi Borussia M.Gladbach vs Borussia Dortmund

Prediksi Borussia M.Gladbach vs Borussia Dortmund – Prediksi Borussia M.Gladbach vs Borussia Dortmund 5 Oktober 2103 Liga Jerman – Pertandingan Liga Jerman yang sudah memasuki pekan kedelapan musim 2013-2014 yang akan mempertemukan tim dari Borussia M.Gladbach akan menghadapi Borussia Dortmund pada tanggal 5 Oktober 2013 yang akan diselenggarakan di Stadion im BORUSSIA-PARK – Monchengladbach.

Robert Lewandowski yakin bahwa Borussia Dortmund harus tancap gasi di Liga Champions jika mereka ingin melaju ke babak selanjutnya usai menang 3-0 atas Olympique de Marseille, Selasa (1/10).

Pemain Polandia itu mencetak dua gol dan membenamkan tim Elie Baup di Signal Iduna Park, seiring mereka meraih kemenangan pertama di Grup F.

Tim bertahan dengan baik, namun Marseille tak punya kesempatan,” ujar Lewandowski.

Kami seharusnya mampu mencetak dua lagi, namun hal itu bukan masalah. Yan terpenting adalah kami mampu mengantongi tiga poin pertama di Liga Champions musim ini.

Sekarang kami harus tancap gas karena kami tak akan pergi ke manapun hanya dengan tiga poin dalam dua laga,” tuturnya.

Sedangkan M.Gladbach berhasil mencuri point dari tuan rumah Augsburg  dengan skor 2-2. Dengan hasil tersebut membuat harus merosot keposisi ketujuh dengan point 10 dari 7 partai yang sudah dijalani M.Gladbach.

0 komentar:

Posting Komentar