Rabu, 09 Oktober 2013

Prediksi Argentina vs Peru 12 Oktober 2013 PPD 2014 Conmebol

Prediksi Argentina vs Peru 12 Oktober 2013 PPD 2014 Conmebol – Lanjutan pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2014 Zona Amerika Latin yang sudah memasuki Matchday 17 akan mempertemukan tim dari Argentina akan menghadapi Peru pada tanggal 12 Oktober 2013 yang akan diselenggarakan di Estadio Monumental Antonio Vespucio Liberti – Capital Federal-Ciudad de Buenos Aires.

Argentina sudah menyusun skuat untuk berlaga di lanjutan babak kualifikasi Piala Dunia untuk menghadapi Peru dan Uruguay.

Walaupun sudah memastikan diri lolos ke Brasil 2014, namun pelatih Alejandro Sabella tetap memanggil sejumlah pemain terbaiknya, termasuk gelandang Barcelona, Javier Mascherano yang sebenarnya belum pulih dari cedera hamstring.

Rekan setimnya, Lionel Messi juga termasuk dalam skuat Argentina. Di lini depan juga diisi striker Manchester City, Sergio Aguero, striker FC Internazionale Rodrigo Palacio, penyerang PSG, Ezequiel Lavezzi serta penyerang Napoli, Gonzalo Higuain.

Selain Palacio, ada dua pemain Inter yang juga dipanggil Sabella, yaitu Ricky Alvarez dan Hugo Campagnaro. Namun tak ada nama penyerang Juventus, Carlos Tevez dan kiper Malaga, Willy Caballero di dalam tim Argentina kali ini.

0 komentar:

Posting Komentar