Jumat, 04 Oktober 2013

Prediksi Ajax vs Utrecht 6 Oktober 2013 Liga Belanda

Prediksi Ajax vs Utrecht 6 Oktober 2013 Liga Belanda – Pertandingan Liga Belanda yang sudah memasuki pekan kesembilan musim 2013-2014 yang akan mempertemukan tim dari Ajax Amsterdam akan menghadapi FC Utrecht pada tanggal 6 Oktober 2013 yang akan diselenggarakan di Amsterdam ArenA – Amsterdam.

Satu laga menarik lain yang pantas dibahas adalah Ajax Amsterdam versus FC Utrecht.

Utrecht mengantungi rekor bagus kala meladeni Ajax. Dalam enam pertemuan terakhir melawan Ajax di liga, tim asal kota kathedral itu tak pernah terkalahkan. Kekalahan terakhir dari Ajax diderita Utrecht pada 28 Februari 2010 dengan skor 4-0. Sementara, dua pertemuan musim lalu berakhir imbang.

Kiper andalan Robbin Ruiter sudah kembali dua pekan lalu memperkuat Utrecht usai mengalami cedera. Namun, pelatih Jan Wouters harus memutar otak mencari gelandang alternatif setelah Willem Janssen mengalami cedera dan Yoshiaki Takagi menjalani sanksi kartu merah.

Ajax menghadapi pertandingan usai ditahan imbang AC Milan 1-1 di kandang sendiri pada lanjutan Liga Champions tengah pekan. Thulani Serero dan Bojan Krkic akan absen dalam pertandingan akibat cedera, tetapi Lerin Duarte dan Lesley De Sa kian membuktikan kepantasan menjadi pemain inti. Termasuk pula bek tengah 20 tahun Stefano Denswil yang menyumbangkan gol ke gawang Milan.

0 komentar:

Posting Komentar