Jumat, 04 Oktober 2013

Cardiff vs Newcastle

Prediksi Skor Cardiff vs Newcastle 5 Oktober 2013 BPL – Sabtu 5 Oktober 2013 Juga Akan Di Gelar Pertandingan Liga Primer Inggris Lainya Yang Akan Mempertemukan Pertandingan Cardiff vs Newcastle.

 

Prediksi Skor Hull City vs Aston Villa 5 Oktober 2013 BPL – Sabtu 5 Oktober 2013 Juga Akan Di Gelar Pertandingan Liga Primer Inggris Lainya Yang Akan Mempertemukan Pertandingan Hull City vs Aston Villa.

Prediksi Skor Fulham vs Stoke City 5 Oktober 2013 BPL,Fulham telah miskin akhir-akhir ini dan hanya 1-1-4 sejauh ini di Liga Premier Inggris. Mereka telah kehilangan empat poin di menit-menit terakhir melawan Cardiff dan WBA. Jika mereka akan memiliki kesempatan untuk naik meja mereka butuhkan untuk menjaga konsentrasi mereka sampai peluit akhir.

 

Prediksi Skor Liverpool vs Crystal Palace 5 Oktober 2013 BPL – Liverpool tampaknya kembali ke jalur setelah blip sedikit , dan Luis Suarez telah kembali dalam beberapa gaya ! Disini The Reds akan tanpa Lucas Leiva yang diskors . Joe Allen adalah yang paling mungkin untuk mewakili jika ia dianggap fit . Jika tidak Henderson , atau mungkin Ilori mungkin akan dipasangkan dengan Gerrard dalam peran sentral .

 

Prediksi Skor Sunderland vs Manchester United 5 Oktober 2013 BPL - Sabtu 5 Oktober 2013 Juga Akan Di Gelar Pertandingan Liga Primer Inggris Lainya Yang Akan Mempertemukan Pertandingan Sunderland vs Manchester United.

Prediksi AS Monaco vs Saint Etienne 5 Oktober 2013 Liga Prancis – Pertandingan Liga Prancis yang sudah memasuki pekan kesembilan musim 2013-2014 yang akan mempertemukan tim dari AS Monaco akan menghadapi AS Saint-Etienne pada tanggal 5 Oktober 2013 yang akan diselenggarakan di Stade Louis II. – Monaco.

 

 

 

0 komentar:

Posting Komentar